Tips memasang canonical url pada blogspot

Tips memasang canonical url pada blogspot - sebelum ane membuka rahasia tips memasang canonical url mari kita cari tahu dulu apa sih sebenarnya yang di sebut sebagai canonical url atau bahasa gaul nya rel canonical..hehe.  canonical url adalah suatu code yang di pasang dalam sebuah templet, hal ini akan mengakibatkan google agar mengambil alamat web tersebut menjadi versi alamat web yang “resmi” atau “benar”.

Manfaat dari tips memasang canonical url pada blogspot:

  • Didalam serp atau halaman hasil pencarian, yang ditampilkan cuma canonical url
  • Untuk hindari problem dilusi link serta juga dilusi page rank. link dari website lain yang mengarah ke content blog kita memakai bermacam url akan dikira menunjuk cuma ke canonical url tersebut. ini merupakan peringkat halaman sebuah blog di mata mesin pencari akan meningkat lantaran semua url yang bermacam-macam akan mengalir dengan benar ke halaman yang semestinya.
  • Sekarang ini, label canonical ini juga telah berlaku buat nama domain yang tidak sama. 
canonical url

Tips memasang canonical url pada blogspot

Sesudah saya terangkan manfaat canonical url sesungguhnya memiliki manfaat yang nyaris sama juga dengan menonaktifkan archive situs (blog) tetapi tanpa memakai canonical mesin pencari google akan kesusahan buat memprioritaskan hasil pencariannya.

Cara memasang canonical url pada blogspot amat simpel cukup ikuti tips seo blog di bawah ini.

1. masuk ke blogger ente lalu dashbord = rancangan = edit html
2. terus ente cari deh kode berikut ini <head>
3. letakan kode yang ane kasih di bawah kode tadi
nih kodenya: <link expr:href='data:blog.url' rel='canonical'/>
4. klik simpan

Sangat mudah kan caranya? Itulah tips memasang canonical url pada blogspot semoga ini dapat berguna untuk anda. Maaf kalau ada salah kata ane cuma niat berbagi sesama nawbi.

0 Response to "Tips memasang canonical url pada blogspot"

Posting Komentar