14 Nov 2012

Daftar widget keren untuk blogger

Konveksi Baju
Widget keren untuk blogger merupakan sebuah cara untuk para blogger agar dapat menambahkan pernak-pernik serta keunikan ke dalam blognya seperti halnya jika agan ingin menampilkan statistik pengunjung pada halaman blog agan, agan dapat mengerjakannya dengan widget.
widget blogger
Disini agan dapat menemukan beberapa daftar widget keren untuk blogger yang nantinya bisa agan gunakan pada salah satu blog agan tetapi ane sarankan agar agan tidak terlalu berlebih menghiasi blog agan dengan terlalu banyak widget, karena hal ini dapat mempengaruhi akan kedatangannya pengunjung dikarenakan mereka merasa risih ketika widget tersebut menghalangi pandangan orang terhadap artikel yang hendak dia baca. Ada baiknya jika agan terlebih dahulu membaca postingan ane sebelumnya tentang tips agar blog banyak pengunjung agar menjadi pertimbangan sebelum agan memasang terlalu banyak widget.

Berikut daftar widget keren untuk blogger

  1. Google gadgets --> Banyak pilihan yang bisa agan dapatkan hanya tinggal mengetikkan widget yang agan kehendaki di kotak pencarian.
  2. Yahoo ! widgets --> Ini sama seperti diatas namun brda penampilan.
  3. Widgetbox --> Layanan free widget for blogger
  4. Alexa --> Sebuah layanan yang sudah tidak asing lagi untuk kaum blogger, angkanya yang makin lama semakin kecil jadi tolak ukur dari traffic rank. 
  5. Mypagerank --> Sebuah widget yang berguna untuk mengetahui secara langsung page rank sebuah blog.
  6. Rankwidget --> Widget untuk melihat trafic rank dari google page rank, alexa traffic rank, technorati blog rank serta yahoo ! search inlinks. tinggal di tentukan anda akan tahu yang mana ! mudah layaknya biasa ambillah kode htmlnya lantas tempatkan di situs (blog) agan. 
  7. Softcircuits --> Widget gratis google page rank. 
  8. Clocklink --> Pilihan widget  untuk menampilkan jam di blog agan.
  9. Localtimes --> Sama seperti diatas merupakan widget jam. 
  10. Clockwidgets --> Yang ini lebih lagi, merupakan widget jam yang bayak rasa. ( he..hee..)
  11. Histats --> Widget untuk mengetahui jumlah pengunjung blog, data bisa di akses dengan mudah dan kita bisa mengetahui jumlah pengunjung per hari, minggu, bulan, bahkan hingga mencapai per tahun. 
  12. Feedjit --> Kita bisa mengetahui negara mana saja yang pernah mengunjungi blog kita.
  13. Whos.amung. us --> Widget untuk mengetahui pengunjung yang sedang online di blog kita. 
  14. Flagcounter --> Widget untuk mengetahui kedatangan pengunjung yang di tandai oleh bendera negara.
  15. Shoutbox part 1 & Shoutbox part 2 --> Widget untuk menampilkan kotak pesan pada halaman blog sebagai fasilitas blog walking perpesanan layaknya sms. 
  16. Widget animasi --> Berbasis flash swf dapat diambil kode embed-nya setelah menentukan pilihan widget yang sesuai selera agan.
  17. Widget costum twitter generator --> Widget twitter costum dengan menetukan tampilan widget yang sesuai dengan keinginan agan. 
  18. Widget zooshia --> Widget sosial media twitter, facebook serta youtube. 
Itulah beberapa daftar widget keren untuk blogger yang bisa agan gunakan untuk mempercantik blog agan tetapi harus di ingat jika agan tidak ingin pengunjung yang sudah datang dan tidak langsung menutup blog agan, maka penggunaanya harus di atur agar penglihatan pengunjung tidak tergangu dengan adanya widget.
Terima kasih atas kunjungan anda dan kesediaan anda untuk membaca artikel tentang Daftar widget keren untuk blogger. Jika anda menyukai artikel blog ini, silahkan untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Tips Belajar SEO Blog

13 komentar:

Zaki Hayaze' mengatakan...

trim's ! informasix bagus!

IRFAN AGENCY mengatakan...

mantap om,, oia saya sudah follow nih blognya,, follow back ya :)

Risalahati mengatakan...

widget jam saya rasa kurang perlu dan hanya bikin blog makin berat

asnova lebang mengatakan...

thenkz gan atas infonya. bermanfaat banget buat saya.

Tamora Nainggolan's Blog mengatakan...

Nice artikel, bisa dicoba nih.

Mister Apin mengatakan...

mantap... ikut ah.. follow..

Ageng Dwi Prastyawan mengatakan...

Mantap nih kakaaaak. :D

room bucket mengatakan...

Thx banget infonya ya... salam kenal dr roombucket :)

Silahkan PIPIS sembarangan di SINI !!! mengatakan...

makasih gan !!!

Ade Sukma Nugraha mengatakan...

makasih gan , sangat berguna ..

Mufti Pamungkas mengatakan...

informasi yang berguna, terima kasih :)

Buyong Lotus mengatakan...

makasih, gue dah nyoba tpi belum bisa hehhee

Daniel Benny Simanjuntak mengatakan...

Awesome widget! Keep it up..
Bloggers are expecting this types of widget. Thanks.. :)

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Langkah-Langkah Membuat Blog