Apa itu Adf.Ly? Mesin dollar online

Apa itu Adf.Ly? Betapa banyak kesempatan untuk para peselancar dunia maya khususnya para blogger mania untuk merauk dollar dari berbagai macam bisnis online termasuk merauk dollar dari Adf.Ly. Di sini, agan dapat menghasilkan recehan dollar hanya dengan duduk di depan kompi, ngopi serta di temani oleh sebatang rokok samsoe dengan membuat postingan yang di dalamnya terdapat link keluar/link outbound. Apa maksudnya link keluar/link outbound? link outbound pada postingan untuk layanan Adf.Ly adalah link keluar dimana link tersebut sudah di modifikasi oleh Adf.Ly, yang nantinya sebelum link tersebut pergi ke tempat aslinya maka link tersebut akan di bawa dulu jalan-jalan ama si mbah Adf.Ly ke situs advertising. 
Apa itu Adf.Ly
Apa itu Adf.Ly?
Apakah penjelasan di atas sudah cukup jelas? jika dirasa masih kurang puas, silahkan gulir mouse ke bawah untuk informasi lebih detail tentang apa itu Adf.Ly, tetapi sebelumnya rasanya tidak asik jika agan melewatkan informasi sebelumnya dari blog ini tentang cara mendapatkan backlink otomatis ( ini hanya sekedar untuk menambah wawasan agan saja ) hi..hi..hi.. Baiklah, teruskan pada topik yang akan kita bahas, silhkan agan baca selengkapnya di bawah ini :

Apa itu Adf.Ly?

Adf.ly adalah tool untuk cloaking url atau url shortening, dan kelebihannya kita dapat memperoleh bayaran bila link kita itu dikunjungi. Untuk beberapa ‘orang awam’ ini mungkin dikira sebagai link penipuan namun tidak demikian juga. Dikarenakan si pengunjung akan tetap memperoleh info yang diperlukan, serta si pemilik link akan dihargai jasanya ( dikenakan biaya tertentu ) oleh adf.ly

Bagaimanakah sistem pembayaran Adf.Ly? bayaran yang didapatkan per tiap kunjungan ditentukan oleh area pengunjung, Adf.Ly mempunyai perbedaan parameter antara negara premium serta non premium, sebagai contonya adalah link kita di kunjungi oleh warga negara indonesia, maka bayaran yang akan kita peroleh hanya 50 perak dikarenakan indonesia tidak termasuk ke dalam kelompok negara premium. Lain lagi dengan USA, dikarenakan USA adalah salah satu negara premium maka bayarannya pun bisa nyampe 1000 perak per kunjungan, tetapi itu juga kembali lagi kepada ramai tidaknya pengunjung blog kita.

Adf.Ly tidak hanya membagikan tautan-nya di sebuah blog, kita juga dapat beraksi di komunitas-komunitas tertentu, misalnya di forum yang menyediakan tempat untuk sharing link atau forum download game, download software, download mp3, dan seterusnya. Dari riset yang udah ane temukan, kebanyakan dari mereka yang berkecimpung di mesin dollar online Adf.Ly lebih beraksi di forum-forum, karena menurut meraka forum-forum lebih mendatangkan trafik yang tinggi di bandingkan dengan blognya sendiri.  

Saran ane,  sebaiknya agan mencoba untuk menggabungkan Adf.Ly dengan sebuah layanan file sharing seperti sharebeast, yang memberikan agan komisi setiap ada orang yang mendownload file dari link agan. Lumayan bukan? menyelam sambil minum air ( hi..hi..hi..). Untuk cara pendaftarannya silahkan pergi ke salah satu postingan ane tentang tips mudah cara daftar Adf.Ly.

Nah itulah pengertian dari apa itu Adf.Ly? Untuk para nawbi silahkan daftarkan diri anda secepatnya ke mesin dollar online Adf.Ly, semoga dengan adanya solusi ini penghasilan agan selama berselancar di dunia maya semakin bertambah. AMIIN 


0 Response to "Apa itu Adf.Ly? Mesin dollar online"

Posting Komentar