Download template blog gratis terbaru

Download template blog gratis terbaru - sebuah template blog gratis adalah cara alternatif ketika dihadapkan dengan pilihan jika kita sedang dalam kondisi kanker ( kantong kering ). Oleh karena itu, kali ini ane akan berbagi sesuatu yang gratis dalam arti produk gratis yang powerful.
template blog gratis terbaru
template blog gratis terbaru
Untuk postingan download template blog gratis terbaru ini, melanjutkan postingan ane sebelumnya yang membahas tema wordpress. Untuk agan-agan yang menginginkan tema wordpress gratis silahkan agan pergi ke tema wordpress seo friendly, berikut adalah ulasan dari template blog gratis: 

Template blog gratis terbaru ( Thesis Blogger Template )

Template blog gratis terbaru kali ini adalah thesis blogger template. Dimana template yang diakui sebagai salah satu template seo friendly hasil konversi dari thesis seo wordpress theme seharga 87$ hasil karya chris pearson, thesis blogger template ini juga adalah paduan 2 rencana yang amat sukar dipadukan, yakni rencana seo friendly serta visitor friendly.

Tanda jempol ane kasih untuk blog juragan dengan kata lain reza ilmi, dikarenakan dia telah luar biasa hebat serta kreatif sudah berhasil menggabungkan konsep seo serta visitor friendly didalam satu template yang juga terdapat banyak fitur-fitur yang di mana fiturnya juga tidak setengah-setengah serta tidak kalah mutu dengan template berbayar yang banyak dijual di pasar internet layaknya :
  1. SEO Friendly
  2. Visitor Friendly
  3. Auto Readmore
  4. Super Cache fast loading
  5. Quicklink ke kotak komentar
  6. Konsep minimalis, sederhana, dan klinis
  7. Dynamic Heading (H1 pada header dan judul post)
  8. Dynamic Meta Tag Description dan Keyword Otomatis
  9. Beragam Meta Tag lain yang akan mempermudah blog kita untuk didatangi oleh robot-nya mesin pencari

Itulah sedikit ulasan dari download template blog gratis terbaru ( thesis blogger template ) download template-nya dan rasakan hasilnya, silahkan tinggalkan riview dari template yang udah ane share. Semoga ini dapat bermanfaat.

0 Response to "Download template blog gratis terbaru"

Posting Komentar