Tema wordpress keren untuk berita

Tema wordpress keren untuk berita - Untuk mendapatkan tema wordpress keren ini butuh beberapa hari bagi ane menemukannya dengan cara menyelam dan berselancar di lautan mbah google dan ternyata eh ternyata yang tadinya ane kira untuk mendapatkan tema wordpress keren ini perlu merogoh kocek dalam-dalam, akhirnya ane mendapatkanya dengan harga cuma-cuma tentunya dengan cara yang hallal. Langsung saja deh tak perlu pikir panjang lebar ane share disini agar tema ini membawa berkah. :)
Tema wordpress keren

Tema wordpress keren untuk berita ini merupakan tema yang cocok bagi agan pecinta Wordpress khususnya untuk blog ecommerce (blog untuk mendulang $) untuk menciptakan blog yang bertemakan berita seperti contohnya kompas.com atau detik.com, tema kali ini tidak kalah keren-nya jika di bandingkan dengan tema sebelumnya yang sudah ane share dengan gratis yaitu OkeSense High CTR Wordpress Theme. Untuk tahu jauh lebih dalam tentang tema yang akan ane share kali ini mari kita lihat terlebih dahulu ulasannya di bawah ini. 

Tema wordpress keren untuk berita ( Advanced Newspaper Theme )

Advanced Newspaper Theme adalah tema hasil karya Gabfire yang di lengkapi dengan fitur "All in One Theme Control Panel" membuatnya lebih powerful dan mudah pengaturannya, tema ini di hargai dengan kisaran harga Standard Pack-nya $59 dan untuk harga Developer's Pack-nya $179. Waw..harga yang cukup berat untuk kita para nawbi, tetapi bagi agan yang ingin memiliki Advanced Newspaper Theme sekarang tidak perlu cemas karena disini ane akan membagikannya dengan harga cuma-cuma. Silahkan lihat demo-nya dan download untuk tema wordpress keren ini pada link yang ada dibawah. 

Demo: http://demos.gabfirethemes.com/advanced/

Ayo buruan ganti tema agan dengan Advanced Newspaper Theme semoga postingan tentang tema wordpress keren untuk berita dapat bermanfaat dan membuat income agan sebagai pejuang bisnis online semakin meningkat. Selamat mencoba
       

1 Response to "Tema wordpress keren untuk berita"

  1. Duh maaf templatenya ga bisa diinstal, ada tulisan: The package could not be installed. The theme is missing the style.css stylesheet.

    Theme install failed. kenapa ya???

    BalasHapus