Cara menghilangkan attribution blogspot blogger


Cara menghilangkan attribution blogspot blogger - attribution blogspot di blogger tentunya membuat kita resah akan kehadirannya,  jika agan menggunakan template bawaan blogger.com layaknya situs (blog) ini, tentunya terdapat widget attribute dibagian footer template. Tetapi tenang saja kehawatiran agan kini sudah punah, mari kita bereskan masalah ini dengan seketika. He..he..he
attribution blogspot blogger
Sebelum kita membahas terlalu jauh tentang cara menghilangkan attribution blogspot blogger, ada baiknya jika agan melirik sejenak artikel terlebih dahulu dari blog ini, yang membahas tentang membuat link di blogger jadi nofollow. Sekarang mari kita mulai saja tips seo blog yang praktis ini.   

Cara menghilangkan attribution blogspot blogger

Sebagian orang terkadang jadi tak perlu menampilkan widget ini, oleh karena itu sebaiknya dihilangkan atau lebih tepatnya menyembunyikannya dengan cara:

1. Masuk dashboard.
2. Pilih design, lalu edit html.
3. Cari kode ]]></b:skin>.
4. Kemudian letakkan kode berikut ini tepat di atas ]]></b:skin>.
#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

5. Save/simpan template.


Note: Dikarenakan saat ini blogger.com sudah memakai penampilan dashboard yang baru, untuk cara menghilangkan attribution blogspot blogger agan bisa mengedit template seperti layaknya cara diatas dengan cara off line, agan hanya perlu mendownload full templatenya, baru di edit serta di upload lagi. Atau jika memang cara ini cukup ribet, agan bisa membackupnya dulu dengan cara copy-paste code script-nya ke notepad lalu edit, cara ini hanya untuk alternatif agar menghindari terjadinya kesalahan saat mengedit template. 

Sampai disini tentunya agan udah berhasil dalam hal cara menghilangkan attribution blogspot blogger semoga tips seo blog kali ini bermanfaat. Jika ada kesulitan agan bisa menyampaikannya di kolom komentar, insyaallah ane bersedia untuk membantu. Terimakasih.  

1 Response to "Cara menghilangkan attribution blogspot blogger"