Pengertian autoblog

autoblog blogspot
autoblog blogspot

Pengertian autoblog - apakah anda penganut paham autoblog? mari kita diskusi tentang apa itu autoblog, ini hanyalah pembahasan untuk kaum nawbi saja, kalau untuk para mastah sih ini sudah lewat..hi..hi..hi

Sempatkah agan alami atau jadi korban duplikat kontent dari kaum blogger yang kurang bertanggung jawab ? 

Duplikat kontent yang ane maksud merupakan bukan hanya copy paste, tetapi pengambilan serta pepublikasian rss dengan sepihak. 

  • Apa reaksi agan waktu agan bekerja keras untuk mempublikasikan artikel, tetapi nyatanya artikel yang baru agan publikasikan ada pada blog orang lain?
  • Bagaimana caranya orang itu dapat mempublikasikan rss pada blog yang kita agan punya?
  • Ane kira agan sudah tahu dampak apakah yang terjadi waktu autoblog orang tersebut peringkatnya lebih tinggi dari blog yang agan punya, apakah agan akan tertawa senang atau menangis sedih?
  • Lalu adakah langkah menangani hal seperti ini? 

Dari ke-3 pertanyaan di atas, pastinya agan telah tahu gambaran seperti apa itu autoblog, kalau dirasa masih kurang jelas mari kita simak saja lebih dalam tentang pengertian autoblog dibawah ini. 

Apa pengertian dari autoblog?

Autoblog merupakan sesuatu blog di mana blog) tersebut mempunyai konten-konten atau artikel-artikel yang terupdate dengan otomatis tanpa diketik oleh sang pemilik autoblog tersebut ( maka dari itu diberi nama autoblog atau blog otomatis ). namun, kontenkonten tersebut sayangnya mesti mengambil feed dari blog orang lain, lantas artinya layaknya meng copas namun dengan otomatis serta pastinya tidak baik untuk dikerjakan. sebagian orang berpikir autoblog sama layaknya blog auto kontent, walau sebenarnya ke-2 type ini jelas-jelas tidak sama tetapi sama-sama menyebalkan : ) 

Apakah kelebihan dari autoblog ? 

Kelebihan dari autoblog yakni layaknya yang telah diterangkan di atas, autoblog mempunyai kelebihan didalam hal waktu serta tenaga dikarenakan konten-konten yang di hasilkan terupdate dengan otomatis tanpa diketik oleh sang pemilik autoblog tersebut. autoblog ini amat pas untuk blogger yang pingin terus mengupdate blognya namun tidak mempunyai cukup waktu untuk bikin artikel sendiri.

Apakah kekurangan dari autoblog ? 

Kekurangan autoblog yakni tidak disukai oleh search engine terlebih google. dikarenakan sama halnya yang sudah di tulis di atas yakni autoblog dihasilkan dari feed blog lain atau  meng copy paste dengan otomatis artikel blog orang lain, lantas pastinya hal ini dapat dihitung untuk menjadi duplicate kontent untuk google serta bila hal seperti ini terjadi terus-terusan serta makin banyak content duplikasi pada autoblog tersebut jadi sudah pasti google dapat memberikan sangsi atau hukuman untuk blog yang menggunakan sistem seperti ini. serta sudah pasti tak hanya google, autoblog juga amat tidak disukai oleh beberapa pemilik blogger yang tidak berpedoman kepada cara copy paste.

Bagaimana langkah-langkah untuk membuat autoblog ? 

Langkah-langkah untuk membuat  autoblog di blogspot sesungguhnya gampang. untuk para blogger yang merasa kekurangan waktu untuk menulis artikel tak ada salahnya untuk membuat autoblog, dimana artikel yang terposting nantinya otomatis terupdate. Jika agan tertarik untuk membuat autoblog silangkan agan pergi ke salah satu artikel ane yang berjudul cara membuat autoblog.

Samapai disini tentunya agan sudah paham bukan tentang pengertian autoblog? ane harap setelah agan membaca artikel ini agan berubah pikiran untuk membuat autoblog, tetapi itu semua terserah agan amallu amallukum....hi..hi..hi. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat

0 Response to "Pengertian autoblog"

Posting Komentar