Tips membuat artikel seo friendly

Tips membuat artikel seo friendly - membuat artikel seo friendly sangatlah penting untuk kemampuan sebuah blog agar bisa mencapai di page one google. mengingat pengalaman ane dulu saat membuat artikel terkesan asal-asalan tanpa mengenal apa itu yang namanya seo friendly membuat ane menunggu lama tanpa ada visitor/pengunjung yang datang ke blog ane, setelah sekian lama ane mencoba sharing dengan teman-teman dari group IM dan akhirnya ane mendapatkan jalan agar blog ane di banjiri oleh visitor. Oke, mari kita mulai saja tipsnya. 
artikel seo friendly
Tips membuat artikel seo friendly sebagai berikut: 

Sebelumnya agan coba untuk menentukan kata kunci (keyword) nya, jika dapat kw yg dibidik sekurang-kurangnya 3 kata gan. jika telah menemukan kw yang akan dibidik, maka..? 
  1. kw nya ada di judul 
  2. paragraf pertama pada pembukaan sisipkan kw yg akan dibidik trus ditebalkan pakai <strong></strong> 
  3. kw tadi harus berada di dalam artikel/postingan, sekurang-kurangnya cukup 3 saja  
  4. janganlah lupa sebelum saat paragraf pertama tadi, agan kasih h1 yg mengandung kata kunci (keyword) yg dibidik 
  5. dalam setiap kalimat paragraf juga harus ada kata kunci (keyword) yg dibidik 
  6. agar bacaan merasa enak dibaca oleh pengunjung, taruh h2, h3 dibawah saja,, atur agar tidak kliatan jelek 
  7. taruh lebih dari satu link menuju tulisan lain. 
  8. upayakan dikasih gambar, mencari gambar di google, lantas simpn menggunakan kata kunci (keyword) yg dipilih tadi 
  9. upload gambar ke didalam tulisan, terus jgn sampai lupa kasih alt=keyword yg dibidik 
  10. selesai, publish saja.. 
Oh ya, diusahakan agar template/theme yang agan pake fast load, dicek dulu di pagespeed.googlelabs.com/ dan untuk membuat artikel seo friendly content juga harus diupayakan hasil ketikan tangan agan sendiri. 

Itulah tips membuat artikel seo friendly semoga sharing yang ane bagikan membawa berkah dan manfaat untuk kita semua. AMIIN

0 Response to "Tips membuat artikel seo friendly"

Posting Komentar