Cara setting all one seo pack plugin wordpress


Cara setting all one seo pack plugin wordpress -  all one seo pack plugin wordpress sangatlah penting untuk digunakan dalam keperluan SEO. Walaupun masih banyak plugin wordpress yang mendukung seo seperti halnya WP SEO, ane rasa all one seo pack juga harus menjadi pertimbangan. 

Sesudah ane mencoba lebih dari satu plugin wordpress untuk seo, untuk ane plugin all in one seo pack yaitu plugin seo yang baik dan gampang untuk dipakai. adapun manfaat utama dari plugin ini adalah agar membuat custom title dan memberikan meta description serta meta kata kunci (keyword) di home page serta di tiap-tiap halaman didalam situs (blog). karenanya ada meta description serta meta kata kunci (keyword), situs (blog) jadi lebih seo friendly lantaran biasanya search engine memerlukan ke-2 tag untuk tentukan isi dari home page atau halam situs / situs (blog). 

Di bawah ini adalah gambar hasil kerja dari all one seo pack plugin wordpress jika dilihat dari search engine ( google. com )

Yang pertama yakinkan plugin ini telah terinstall didalam blog wordpress agan. sesudah terinstall, coba agan buka halaman konfigurasi plugin ini, tempatnya ada di admin area blog wordpress. sekarang klik menu “all in one seo pack” dibawah menu “setting” atau dapat dibuka lewat link http ://domainanda.com/wp-admin/options-general.php ?page=all-in-one-seo-pack/aioseop.class.php. halaman konfigurasi akan tampak seperti berikut :
all one seo pack plugin wordpress
1. pada “plugin status”, klik enable. 
2. buat mengisi bagian “home title”, “home description” serta “home keywords”, tuliskan : 
- home title : namadomain. com | keyword 1 | keyword 2 ( upayakan maksimal 60 karakter, sebagian besar search engine memakai 60 karakter untuk title ) 
-home description : bagian ini mendeskripikan perihal isi situs, upayakan ada keyword disini ( upayakan maksimal 160 karakter, sebagian besar search engine memakai 160 karakter untuk title ) 
- home kata kunci (keyword) : keyword1, keyword 2, keyword 3 ( bagian ini diajurkan memakai kata yang sama maksimal 4 kata saja )

Contoh:
- Home title :  Fashion Terbaru | Trend dan Model Fashion Terbaru
- Home Description : Fashion terbaru adalah situs web sebagai belanja online yang menyediakan berbagai macam pakaian untuk laki-laki dan wanita
- Home Keywords : fashion terbaru, trend terbaru, model fashion terbaru, trend fashion terbaru

3. Untuk Settingan Lainnya biarkan saja default. Optional:

Post Title Format : %post_title% | %blog_title%
Page Title Format : %page_title% | %blog_title%
Category Title Format: %category_title% | %blog_title%
Archive Title Format: %date% | %blog_title%
Tag Title Format: %tag% | %blog_title%
Search Title Format: %search% | %blog_title%

Mungkin itu saja cara setting all one seo pack plugin wordpress dari ane semoga ini dapat bermanfaat. Baca juga artikel tentang cara research keyword yang pastinya akan berguna untuk agan.

0 Response to "Cara setting all one seo pack plugin wordpress"

Posting Komentar