Plugin wajib wordpress untuk seo friendly

Plugin wajib wordpress untuk seo friendly - Ada banyak plugin wordpress untuk kebutuhan seo tetapi hanya ada beberapa plugin wordpress agar sebuah blog menjadi seo friendly dimata google. Untuk agan pengguna cms wordpress self-hosted ( yang menginstall wordpress di server lain tak hanya di wordpress.com ), plugin wordpress dibawah ini wajib agan gunakan. kenapa ? lantaran banyak fitur-fitur serta layanan pada waktu agan berada di hosting wordpress.com yang tak lagi agan peroleh saat di hosting sendiri. walau sebenarnya layanan serta fitur tersebut amat berguna untuk kita pecinta wordpress.
Plugin wajib wordpress
Ane anggap agan sudah mempersiapkan beberapa keyword/kata kunci dengan cara research keyword yang sempet ane bahas beberapa hari yang lalu, langsung saja berikut adalah plugin wajib wordpress untuk seo friendly.

9 Plugin wajib wordpress untuk seo friendly :

1. All in One SEO pack atau WP SEO
Ane lebih  menyukai  WP SEO  untuk  versi  gratis,  untuk all in one  ane  pilih  untuk  versi
PRO.

2. Google xml sitemap

3. Easy  Privacy  Policy
Google  menyarankan  membuat  halaman  Privacy  Policy  didalam blog kita apalagi untuk “Money Blog”.

4. WP-Policies
Sama seperti Privacy Policy tapi untuk wp policy lebih lengkap.

5. W3-total-cache 
Agar pengunjung yang  berkunjung  tidak  lama membuka blog  Anda  nantinya (recommended untuk yang menggunakan Unlimited Host).

6. SEO-image

7. Pc-robots.txt

8. Wp-noexternallinks

9. Wp-insert
Untuk agan yang ingin memasang iklan e.g Adsense,dll pada blog

Plugin wajib wordpress untuk seo friendly ini akan lebih maksimal jika di gabungkan dengan backlink dan susunan artikel yang seo friendly. Coba dan rasakan peningkatan yang drastis pada sebuah blog, ane harap ini akan cukup berguna untuk kita semua.

0 Response to "Plugin wajib wordpress untuk seo friendly"

Posting Komentar